Informasi Mengenai Publikasi Suara SABDA Edisi COVID-19

Posted On // Leave a Comment

Dear Pelanggan e-SH yang terkasih,

Sebagai respons atas pandemi COVID-19 ini, YLSA menerbitkan edisi khusus Suara SABDA COVID-19! Kami sudah mengirimkan dua edisi khusus kepada seluruh pelanggan publikasi yang diterbitkan oleh YLSA, termasuk pelanggan e-SH. Kami masih akan terus menerbitkannya setiap Selasa dan Jumat sampai pandemi ini berakhir. Anda bisa tetap di rumah untuk mendapatkan bahan dan informasi seputar COVID-19 dan hubungannya dengan orang Kristen dari YLSA. Bahan yang kami sediakan akan sangat menolong kita untuk belajar, bertumbuh, dan bersekutu secara online. Ini juga akan membuka wawasan dan ide-ide kreatif bagi orang Kristen untuk terus mengembangkan pelayanan digital dalam gereja selanjutnya.

Setelah ini, kami hanya akan mengirimkan publikasi ini kepada pelanggan Suara SABDA. Oleh karena itu, apabila Anda ingin terus mendapatkan publikasi Suara SABDA, khususnya pada masa pandemi ini, silakan kirimkan alamat email Anda ke: berlangganan@sabda.org dengan subject: Berlangganan Suara SABDA.

Demikian informasi dari kami. Mari kita terus berdoa dan mendukung pemerintah dalam menghadapi pandemi COVID-19 ini. Kiranya Tuhan menolong bangsa kita! Tuhan Yesus memberkati.

Salam kasih,
Redaksi Suara SABDA

0 komentar:

Posting Komentar