Apa Makna Bulan Keluarga...?

Posted On // Leave a Comment
 

Apa Makna Bulan Keluarga...?



Rumah adalah tempat kita bertumbuh. Rumah adalah sekolah utama di mana seorang manusia menjadi manusia. Di situ kita dibentuk untuk mengenal apa itu kasih, kebenaran, dan keadilan. Di situ juga kita mengenal kebencian, kebohongan,dan ketidakadilan. Selain menjadi tempat bertumbuh, rumah juga merupakan tempat berteduh. Di situ kita mendapatkan rasa aman dari ancaman dan tantangan dunia.
Memang, tidak ada tempat lain di dunia ini seperti rumah kita. Bagi orang percaya, rumah adalah tempat di mana Allah hadir untuk membentuk kita. Di sana Allah menyatakan kasih dan berkat-Nya. Di dalam kasih dan berkat Tuhan tersebut terdapat didikan dan teguran-Nya. (http://rhltobing.blogspot.co.id/2011/01/makna-bulan-keluarga.html)

Dalam rangka menyambut bulan Keluarga www.bukurohanigloria.com
mendukung memberikan "belanja hemat" kategori buku-buku keluarga yang berkualitas untuk membangun pertumbuhan kehidupan berkeluarga. Salah satu bentuk kita mengasihi keluarga adalah dengan memberikan kado buku-buku kepada keluarga, anak, orang tua, dan para sahabat terbaik kita.

Apakah Anda sedang mencari kado yang tepat buat keluarga terbaik Anda saat ini? Segera pesan kado terbaik Anda buat Keluarga dan sahabat terbaik Anda.

Info dan Pemesanan :
Telp/WA: 085741458166
bukurohanigloria.com
 
 
 
 


Sent to: stefanus.777.renungan@blogger.com

Unsubscribe

Buku Rohani Gloria, Jl. Faridan M Noto No. 03, Yogyakarta 55224, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar