Christmas Gift...!!!

Posted On // Leave a Comment
 
Natal kembali menjelang..
Entah sudah berapa puluh kali kita merayakan Natal di sepanjang kehidupan kita.
Ada kalanya Perayaan Natal berlalu begitu saja, tanpa makna..

Di momen Natal kali ini, kami Penerbit Gloria hendak menghangatkan semarak Natal dengan menghadirkan sebuah paket Buku Istimewa nan eksklusif.
Berbeda dengan souvenir yang seringkali hanya dipergunakan beberapa saat saja, Paket buku ini akan menemani dan selalu menghangatkan perjalanan rohani Anda bersama Yesus Sang Juruselamat kita.

Paket buku Hidup Bersama Firman yang merupakan penjelasan pasal demi pasal seluruh isi Alkitab akan semakin membantu Anda dalam memahami seluruh isi Alkitab. Ambillah komitmen di tahun mendatang dengan membaca seluruh bagian alkitab dan bacalah buku Hidup Bersama Firman sebagai alat bantu untuk lebih memahaminya.

Bagi Anda yang mempunyai kerinduan untuk lebih mengenal latar belakang kehidupan Yesus, kami hadiahkan Buku Yesus-Biografi Lengkap Tentang PribadiNya, NegaraNya dan BangsaNya setiap pembelian Paket Buku Hidup Bersama Firman selama Bulan November-Desember 2016.

Akan lebih bermakna jika momen Natal ini kita isi dengan berbagi bingkisan Natal Istimewa nan eksklusif dari kami ini untuk Saudara,Rekan,Relasi,Jemaat Gereja dan orang2 terkasih di sekitar Anda.

Tuhan Yesus Memberkati
 


Sent to: stefanus.777.renungan@blogger.com

Unsubscribe

Gloria Usaha Mulia, Jl. Faridan M Noto No. 03, Kotabaru 55224, Yogyakarta, Indonesia 55224, Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar