[e-SH] Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015

Posted On // Leave a Comment
Salam kasih dalam Kristus,

Tahun 2014 akan segera berakhir dan kita akan segera memasuki tahun 2015. Mari bersyukur atas segala penyertaan dan pemeliharaan Tuhan yang boleh terjadi di sepanjang tahun 2014 ini sehingga kita semua dapat merasakan kasih dan anugerah-Nya senantiasa. Dalam kesempatan ini, atas nama seluruh pemimpin dan redaksi publikasi YLSA, kami mengucapkan terima kasih atas dukungan yang Anda berikan dan kebersamaan yang telah kita jalin bersama melalui publikasi-publikasi YLSA selama ini. Kiranya apa yang kami sajikan dalam publikasi YLSA selama tahun 2014 ini sungguh memberkati dan memperlengkapi pertumbuhan rohani Anda.

Pada tahun 2015 mendatang, marilah kita berkomitmen untuk semakin mencintai firman Tuhan dan menjadi pelaku firman. Setiap hari, kami mengajak Anda bersaat teduh dengan Renungan e-RH PSM (Pagi-Siang-Malam). e-RH PSM adalah Aplikasi Android yang setiap hari menyediakan tiga bacaan 'renungan harian' Kristen -- Pagi, Siang, dan Malam -- supaya setiap hari Anda diisi dengan firman Tuhan dan kebenaran-Nya! DAN, setiap hari Anda juga bisa membaca/belajar Alkitab secara sistematis dengan App SABDA Alkitab (dulu Yuku Android) yang baru diluncurkan kembali di Play Store [ goo.gl/W3wwdn ]. Aplikasi Renungan e-RH PSM dan SABDA Alkitab tersedia GRATIS untuk semua pemakai Android. Melalui android.sabda.org dan Google Play, Anda dapat meng-install/membagikan ini kepada rekan-rekan Anda, kapan saja dan di mana saja! Marilah terlibat untuk menjadikan "Bible Everywhere"!!

Untuk informasi lebih lengkap, silakan kunjungi:
http://android.sabda.org/
http://labs.sabda.org/Android

Akhir kata, kami mengucapkan Selamat Natal 2014 dan Tahun Baru 2015 kepada seluruh pelanggan publikasi YLSA di mana pun Anda berada. Damai dan kasih Tuhan Yesus Kristus kiranya menyertai kita senantiasa.

Soli Deo Gloria!

Pemimpin dan Staf Redaksi Publikasi
Yayasan Lembaga SABDA
< http://ylsa.org >
< http://sabda.org >
< http://blog.sabda.org >

0 komentar:

Posting Komentar